Silahkan berkunjung dan bergabung ke facebook HKBP Laut Dendang di FB-HKBPLD. Anda akan mendapatkan firman Tuhan setiap harinya berdasarkan Almanak HKBP dan juga ke Youtube HKBP Laut Dendang di Youtube-HKBPLD berita terkini seputar Gereja HKBP Laut Dendang. Semoga Blog, Facebook dan Youtube HKBP Laut Dendang ini bermanfaat. Dan bisa menjadi berkat bagi kita semua. Amin

Sabtu, 06 Desember 2014

Perayaan Natal Sektor 5








Syalom !!
Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Perayaan Natal Sektor 5 HKBP Laut Dendang pada tanggal 5 Desember kemarin berjalan dengan lancar. Hal ini tentu saja berkat doa dan kerjasama dari jemaat baik yang terlibat langsung ataupun secara tidak langsung. Persiapan-persiapan yang telah dilakukan jemaat sektor 5 mulai pembentukan panitia dan seksi-seksi, penetapan anggaran, dan latihan-latihan koor dari bulan nopember lalu tidaklah sia-sia. Semua menyambut antusias Perayaan Natal perdana ini.



Perayaan Natal Sektor 5 yang diketuai oleh Amang B.Nainggolan adalah suatu momentum bagi ruas sektor 5 HKBP Laud Dendang untuk lebih memperkuat persatuan dan kesatuan. Tahun 2014 adalah Tahun Pemulihan bagi HKBP Laut Dendang khususnya sektor 5, karena banyak berkat dan anugerah berlimpah yang Tuhan telah berikan. Mulai dari berdirinya HKBP Laut Dendang di Jl.Surya Haji Ujung yang berlokasi pada sektor 5, semakin bertambahnya jumlah jemaat yang mendaftar dan juga jumlah parhalado yang bertugas. Tentu saja hal ini adalah kabar baik yang harus kita syukuri.

Perayaan Natal perdana ini bukanlah untuk bermegah-megahan melainkan wujud nyata kesatuan hati jemaat dan rasa syukur menyambut Ulang Tahun Kelahiran Yesus Kristus. Kiranya ini tidaklah seremonial belaka akan tetapi hendaklah ini menjadi awal pemulihan bagi jemaat HKBP Laut Dendang. Semoga tahun depan semua sektor juga bisa bersuka cita.

Mari Jemaat HKBP Laut Dendang kita songsong pembaharuan di Tahun 2015. Kita bisa mulai dari hal-hal kecil yang kita bisa mulai dari diri kita sendiri. Kalau diluar sana banyak "Manusia-Manusia Teori" Jadilah kita jemaat yang bukan saja bisa teori akan tetapi juga bisa praktek. Amin, Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar